Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Game Android Paling Laris Di Playstore 2019

Sabtu | September 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-07T00:50:32Z

Droidz ID | Semakin hari semakin banyak saja game-game yang rilis di google playstore, game-game terus bermunculan. Ini tentunya sangat berdampak besar pada game-game yang telah terlebih dahulu rilis, mereka yang tidak kratif pastinya akan ditinggalkan oleh para gamer-gamer nya untuk beralih ke game yang lebih baru dan tentunya lebih mengasikkan. Namun tidak semua game yang telah lama di playstore lantas habis tidak ada peminatnya bagi game-game lama yang kreatif pasti akan tetap di download dan dimainkan oleh para pecinta game, oleh karena itu disini admin mau share beberapa game yang paling banyak di download baik game lama maupun game baru.


1.Mobile Legends


Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, dari anak-anak sampai orang dewasa banyak yang memainkan game ini. Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah gim bergenre MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Mode pertarungan 5 vs 5 ini sangat seru bila dimaikan bersama teman. Semakin kompak tim kita bermain, maka peluang menang akan semakin besar,untuk jumlah downloadtan game ini di playstore yaitu tembus dengan angka 100 juta pengguna aktif.


2. PUBG Mobile


Bila dibanding Mobile Legends dan AOV mungkin PUBG terhitung game yang masih baru di google playstore. Tapi jangan salah walaupun terhitung baru di playstore game satu ini sudah lebih dahulu tenar di game PC, oleh sebab itu ketika game ini rilis untuk android tidaklah heran kalo orang-orang langsung mendownloadnya di playstore. Tidak perlu jangka waktu yang lama game ini sudah tembus 100 juta pengunduh dan semakin menambah.


3. Free Fire


Diluncurkan untuk smartphone berbasis Android dan iOS, Garena Freefire semakin populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Garena Freefire menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara, termasuk Indonesia sejak 14 Januari 2018. “Garena Freefire menjadi game terlaris di Google Play Store terhitung sejak 12 November 2018. Garena Freefire menjadi Top 5 Games versi Play Store di 35 negara, termasuk Indonesia,” ujar Christian Wihananto, Game ProAducer Freefire di kantor Garena, SCBD, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

4. Clash of Clans


Clash of Clans memang sempat merajai industri gim mobile. Ini terbulti dengan tembusnya angka 500 juta pengunduh di google playstore. Namun sekarang, pamor gim besutan Supercell tersebut mulai memudar. Ada juga yang menganggap penurunan jumlah pemain Clash of Clans disebabkan munculnya gim-gim mobile baru, seperti Mobile Legends dan Arena of Valor. Dan belum lagi sekarang muncul game PUBG dan Free Fire yang semakin meredupkan game asal Finlandia ini.

5. Chess Rush

Game mobile auto battler memang banyak, karena genre ini sedang naik daun. Namun Chess Rush menjadi salah satu yang sedang ramai saat ini. Chess Rush adalah game besutan Tencent. Pasti tak asing dengan nama satu ini. Sebagai raksasa game mobile asal China, nama Tencent memang sudah mendunia. Jika sudah Tencent yang turun tangan, tak heran sebuah game mobile jadi fenomenal. Karena pengalaman panjangnya menggarap game mobile hingga sesukses sekarang.
×
Berita Terbaru Update