Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

“Cheat” Baru ditemukan di GTA: San Andreas

Rabu | September 04, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-03T22:26:13Z

Baru-baru ini seorang modder sekaligus penggemar GTA menemukan misteri cheat baru yang ia klaim masih rahasia di GTA: San Andreas.  Game yang rilis pada tahun 2004 silam ini ternyata masih menyimpan rahasia yang sebelumnya tidak pernah orang lain ketahui. Dalam temuannya ini seseorang yang memiliki channel YouTube bernama Vadin M membuat sebuah videomengenai cheat temuannya. Cheat baru ini diketahui hanya berjalan di GTA: San Andreasversi mobile yang merupakan portingan yang sama dengan versi Xbox 360 dan juga PS 3.
Untuk mengaktifkan cheat tersebut di perangkat mobile, ia menyarankan agar menggunakan perangkat tambahan yang harus ditancapkan di smartphone, seperti keyboard eksternal. Dalam beberapa penjelasan yang disampaikan, ada beberapa cheat yang menarik seperti senjata paket 4 dengan tambahan gatling gundan night vision hingga cheat yang memungkinkan kita secara “instant” menyelesaikan sebuah misi.
Cheat yang baru ditemukan ini kabarnya digunakan oleh sang developer yaitu War Drums Studios dalam melakukan porting ke platform lain dengan tujuan mengetes dan mengadaptasi apakah game tersebut benar-benar berjalan sesuai dengan versi aslinya yang sebelumnya rilis di PS 2 dimana Rockstars pada saat itu masih belum memasukan kode-kode cheat baru tersebut.
×
Berita Terbaru Update