Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Advan G5 Dilengkapi Triple Camera, Harga Cuma 1Jutaan

Senin | Mei 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-11T15:02:30Z
Advan G5 Dilengkapi Triple Camera, Harga Cuma 1Jutaan

Droidz | Advan resmi merilis ponsel android keluaran terbaru dengan nama G5 yang memiliki fitur Triple Camera yang nantinya akan memiliki tiga buah kamera belakang berkapasitas 13MP dengan desain yang cukup mirip dengan iPhone 11.

Triple Camera Advan G5 menggunakan sensor 13MP yang dilengkapi fitur auto fokus sehingga perangkat ini mampu menyajikan gambar yang lebih tajam dengan detail yang sangat baik.

Selain itu, kemampuan kamera ponsel ini juga sanggup menghasilkan foto dengan efek bokeh (blur) pada latar belakang sehingga dapat meningkatkan estetik dalam menghasilkan konten foto maupun video terbaik yang bisa dibagikan langsung melalui media sosial.

Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,2 inci resolusi HD itu tertanam memori cukup besar bagi ponsel di kelas entry-level yaitu 4GB untuk RAM dan 32GB untuk ROM. Ini menjadikan Advan G5 dapat dipakai dalam kondisi multitasking yang berat dan membuka banyak aplikasi sekaligus, termasuk untuk menyimpan lebih banyak foto, video, dokumen, dan sejenisnya yang membutuhkan kapasitas penyimpanan besar.

Advan G5 punya kapasitas baterai 4.000mAh. Dengan kapasitas yang cukup itu, membuat banyak hal bisa lebih lama untuk dinikmati oleh pengguna Advan G5, seperti, lebih lama menonton video, mendengarkan musik, bermain game.

Untuk urusan dapur pacu, Advan G5 menggunakan chipset ARM Cortex-A55 berkonsep octa-core dengan kecepatan 1.6 GHz 1.2 GHz. Performanya terbilang cukup bagus karena disandingkan dengan RAM lega dan ROM lapang.

Advan G5 menggunakan versi sistem Android terbaru versi 10. Ponsel yang tersedia dalam warna white grey dan blue ini juga mendukung triple slot: 2 SIM 1 microSD. Secara sekilas, apa yang dimiliki Advan G5 juga tersedia di ponsel merek lain. Akan tetapi, harga Advan G5 patut dipertimbangkan lantaran cukup menggoda untuk kelas ponsel entry-level kurang dari Rp1,5 juta.
×
Berita Terbaru Update