Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bulan Depan diluncurkan, Ini Daftar Ponsel Yang Mendapatkan Pembaruan MIUI 12

Rabu | Mei 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-20T08:36:40Z
Bulan Depan diluncurkan, Ini Daftar Ponsel Yang Mendapatkan Pembaruan MIUI 12

DroidZ ID | Baru-baru ini Xiaomi meluncurkan MIUI 12 untuk mengantikan MIUI 11, pada MIUI 12 ini Xiaomi memberikan sederet pembaharuan yang cukup banyak.

Antara lain seperti fitur keamanan data & privasi, animasi baru, dark mode untuk melindungi mata dari radiasi cahaya biru, floating windows dan masih banyak lain nya.

Nantinya MIUI 12 akan memliki desain anatar muka yang baru dan premium dengan membawa perubahan seperti tambahan efek gaussian blur. Xiaomi mengklaim bahwa visual dan animasi pada MIUI 12 terinspirasi oleh alam dengan tema natural dan Animasi baru yang dibentuk secara 3D dengan menampilkan lengkungan yang membuat ikon terlihat semakin nyata dan detail namun akan tetap ringan.

MIUI 12 dilengkapi mekanisme baru untuk meningkatkan kemanan data dan privasi pengguna. Pengguna akan diberikan kontrol lebih banyak terhadap akses aplikasi untuk melindungi privasinya.

Selain itu juga MIUI 12 membawa fitur baru seperti Ultra Battery Saver adalah mode yang membantu pengguna menghemat daya tahan baterai diklaim lebih tangguh dibandingkan Battery Saver sebelumnya. Ketika daya baterai akan habis, mode ini dapat dinyalakan untuk mengedepankan kegiatan yang sedang dijalankan seperti saat melakukan panggilan.

Ada juga tambahan fitur baru yaitu floating windows yang memungkinkan pengguna membalas pesan di sejumlah aplikasi populer, seperti Instagram, Whatsapp, dan lain sebagainya langsung tanpa membuka aplikasi terkait karena di MIUI sebelumnya baru satu aplikasi saja yaitu WhatsApp yang baru komplitable dengan fitur tersebut.

Bulan Depan diluncurkan, Ini Daftar Ponsel Yang Mendapatkan Pembaruan MIUI 12


Daftar Ponsel Xiaomi yang Kebagian MIUI 12


Rencananya Xiaomi akan meluncurkan MIUI 12 secara global pada bulan Juni dengan memboyong MIUI 12 tersebut untuk di cicipi pertama kali oleh pengguna ponsel Xiaomi yang tergolong masih baru, seperti Mi 9, MI 9T, Mi 9T Pro, Redmi K20, dan K20 Pro. 

Namun, ponsel lawas macam Xiaomi Mi Note 3, Redmi Note 5, Redmi Note 5 Pro, serta Pocophone F1 akan tetap diberikan pembaruan MIUI 12 akan tetapi ditahap selanjutnya begitupun dengan ponsel Xiaomi yang lebih lawas. 
×
Berita Terbaru Update