Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forza Street Mobile Kini Dapat Dimainkan di Android dan iOS

Kamis | Mei 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-07T17:51:12Z

Droidz| Game terkenal dari Microsoft dari Seri Forza nya merilis game Forza Street yang sudah diporting dan dapat dimainkan pada perangkat mobile.

Game ini memiliki alur cerita dengan berbagai mode seperti, mengumpulkan dan upgrade mobil agar performa mesin lebih cepat, kontrol yang disederhanakan untuk balap sinematik, balap cepat dalam satu menit.

Pemain akan diberikan beberapa hadiah untuk para pemain awal dari gim ini. Untuk yang memiliki akun Xbox Live, akan dapat menggunakan Xbox Live untuk login dan membuka achievment 1000G sebagai hadiah. Selain itu, data yang sebelumnya disinkronkan dalam versi Windows tetap akan dimuat di sini, sehingga pengguna dapat melanjutkan balap tanpa mengulangi dari awal lagi.

Hadiah lain yang diberikan Microsoft adalah bahwa pemain bisa mendapatkan mobil Ford GT 2017 secara gratis apabila mereka memainkan gim dalam waktu 30 hari sejak diluncurkan.

Dalam game ini kita berlomba untuk mengumpulkan mobil legendaris dengan kecepatan tinggi, mulai dari Muscle car yang klasik hingga mobil Sport modern dan supercar retro mengubah garasi Anda menjadi kotak trofi mobil balap.

Untuk kualitas grafis game ini sudah memiliki grafis yang cukup bagus, mengingat kinerja ponsel mobile yang jauh berbeda dengan kinerja konsol atau PC.

Kontrol yang disederhanakan yang fokus pada kesenangan membuat mengatur waktu gas, rem, menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Selain itu dalam Forza Street ada fitur yang membuat efek sinematik saat kita memainkan nya aksi mengejar adrenalin balap dari dekat dengan menampilkan grafik yang luar biasa. Visual 3D yang menakjubkan, terbaik di kelasnya.




×
Berita Terbaru Update