Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Game Lawas Tony Hawk’s Pro Skater 1 & 2 Dapatkan Versi Remastered

Rabu | Mei 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-12T19:31:43Z

Droidz | Game legendaris dari PlayStation 1 Tony Hawk’s Pro Skater 1 & 2 akan dikabarkan akan mendapatkan versi remastered dengan grafis dan gameplay yang jauh lebih baik. Hal tersebut diperkuat dengan cuitan akun Twitter @TonyHawkTheGame yang mengumumkan secara resmi akan menghadirkan versi remastered dari game Tony Hawks Pro Skater

Yang nantinya akan dapat dimainkan diplatfrom PS4, XBOX One, serta PC, dan direncanakan akan dirilis pada tanggal 4 September 2020. Menariknya versi remastered ini, pihak Activision sendiri langsung menggabungkan 2 seri klasik Tony Hawks Pro Skater 1 & 2 yang seperti kita tahu sudah dirilis di konsol PlayStation 1.

Melalui game ini tentu para player dapat bernostalgia karena game yang akan memiliki judul resmi Tony Hawk’s Pro Skater ini akan menjadi sebuah obat penawar rindu bagi para fans yang sebelumnya pernah sempat memainkan game ini saat masih kecil diera PlayStation 1.

Yang pasti game Tony Hawks Pro Skater versi remastered ini sudah memiliki gameplay dan kualitas grafi yang jauh lebih baik dan modern dengan zaman sekarang.

Sebelumnya Tony Hawks Pro Skater 1 dan 2 sendiri dirilis pada tahun 1999 dan 2000, dimana franchise ini berhasil menjadi pencetus untuk hadirnya game adaptasi olahraga ekstrim diberbagai konsol, menarik untuk dimainkan tentunya game ini segera meluncur pada tanggal 4 September 2020 nanti. Namun dapat melakukan sesi pre-order dari sekarang.
×
Berita Terbaru Update