Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jangan Ketinggalan! GTA V Jadi Game Gratis di Epic Games Store

Kamis | Mei 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-14T02:54:33Z
Unduh Segera! Grand Theft Auto V Jadi Game Gratis dari Epic Games Store

Droidz | Game Grand Theft Auto V (GTA V) dikabarkan akan menjadi game gratis di Epic Games Store namun kabar tersebut masih belum dapat dipastikan.

Epic Games Store sendiri adalah salah satu platform penyedia game secara daring yang saat ini mulai banyak diminati oleh kalangan gamers.

Bukan tanpa alasan, Epic Games Store sering memberikan diskon yang cukup besar serta sering membagikan beberapa judul game terkenal premium dengan gratis dan juga legal.

Salah satunya adalah GTA V Premium Edition yang dirumorkan akan digratiskan di platform Epic Games Store ini pada 14 Mei hingga 21 Mei yang memungkinkan pemainnya dapatkan berbagai konten menarik serta akses gratis untuk GTA Online.

Rumor ini berkembang karena adanya Mystery Game, dan gamer beropini bahwa yang ada didalam Mystery Game tersebut adalah game besar seperti GTA V karena biasanya Epic Games Store tidak pernah merahasiakan game yang akan mereka bagikan secara gratis

Banyak orang yang menduga bahwa game GTA V ini sudah tidak diminati lagi namun hal tersebut salah besar, sebab fakta yang ada cukup mengejutkan karena GTA V adalah game besar yang masih sangat diminati oleh gamer. Terbukti antara Mei 2019 dan Februari tahun ini saja, 10 juta kopi dari GTA V terjual . Secara total, game ini telah terjual lebih dari 120 juta kopi di seluruh dunia. GTA V adalah buku terlaris kedua terbesar minggu lalu di pasar Inggris. Di AS, game ini tidak meninggalkan dua puluh teratas video game terlaris dalam hampir 80 bulan sekarang. Pada bulan Maret, game tersebut naik ke peringkat 7.

Apakah pengratisan ini ada hubungan nya dengan pengembangan GTA VI? Ada kemungkinan bahwa pengratisan ini merupakan sebuah taktik promosi untuk mempromosikan GTA VI terbaru yang tengah dipersiapkan namun tentu ini masih rumor yang belum tentu kebenarannya.

×
Berita Terbaru Update