Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karena Weibo, Bos Xiaomi Ketahuan Pakai iPhone

Kamis | Mei 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-14T03:48:22Z
Pendiri Xiaomi

Droidz | Sebagai pendiri suatu produk tentu menggunakan produk buatan sendiri adalah suatu kebanggaan untuk menunjukkan bahwa produk yang kita jual memiliki kualitas yang benar-benar bagus.

Namun lain hal nya dengan Pendiri sekaligus CEO Xiaomi Lei Jun, yang ketahuan menggunakan iPhone yang diketahui brand saingan dari Xiaomi.

Bermula pada cuitan nya pada sosial media lokal cina yaitu Weibo, Lei Jun menambahkan caption berisi Membaca Buku, seperti yang diketahui bahwa di Weibo seseorang dapat melihat Ponsel apa yang digunakan pengguna lain.

Ketika Lei Jun mengunggah konten nya di Weibo terlihatlah bahwa Lei Jun menggunakan iPhone, sontak hal ini merebut perhatian netizen karena Bos Xiaomi menggunakan iPhone yang jelas-jelas brand saingan Xiaomi.


Walaupun begitu Lei Jun tidak pernah melarang pekerjaan atau petinggi perusahaan nya untuk menggunakan produk dari brand kompetitor.

Mengklarifikasi kabar tersebut, perwakilan Xiaomi, Pan Jiutang mengatakan bahwa hal tersebut sangat wajar dilakukan oleh seorang CEO perusahaan smartphone untuk mencoba produk pesaingnya, seperti iPhone atau Samsung.

Untuk mencoba sekaligus mencari kelebihan baru yang tertanam pada produk buatan kompetitor nya untuk kemudian di amati tiru dan modifikasi pada produk perusahaan nya. 

Selain Lei Jun, CEO Huawei Ren Zhengfei juga pernah mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat dari iPhone.
×
Berita Terbaru Update