Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PlayStation 5 Bakal Lebih Cepat 100 Kali dari PlayStation 4

Senin | Mei 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-24T22:26:32Z

DroidZ ID | Sony selaku pengembang dari konsol game ternama PlayStation mengklaim bahwa kinerja Konsol terbaru mereka yaitu PlayStation 5 akan 100 kali lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

CEO Sony, Kenichiro Yoshida, mengatakan bahwa PS5 akan punya kecepatan pemrosesan 100 kali lebih cepat ketimbang PS4 karena dilengkapi dengan SSD custom kecepatan tinggi, waktu loading game akan jauh lebih singkat.

"Untuk lebih meningkatkan pengalaman bermain game, kami berhadap tidak hanya dapat meningkatkan resolusi, tetapi juga kecepatan game. Misalnya, melalui SSD kecepatan tinggi yang dirancang khusus, kami berencana mewujudkan kecepatan pemrosesan data game yang kira-kira 100 kali lebih cepat dari PS4," ucap Kenichiro Yoshida, Presiden dan CEO Sony, seperti dikutip dari Games Radar, Jumat (22/5/2020).
Menurut  CEO Epic Games Tim Sweeney menyebut konsol game PS5 ini akan mengubah perkembangan game lebih dari sekadar peningkatan kualitas grafis. Menurutnya, PS5 adalah perangkat yang sangat seimbang. "Ini punya kemampuan GPU yang sangat tinggi, namun juga punya peningkatan bandwidth di manajemen penyimpanan. Ini akan sangat kritikal," ujar Sweeney.

Untuk jadwal perilisan konsol PlayStation 5 ini tidak akan terganggu oleh pandemi, yang akan dirilis sesuai jadwal yaitu Oktober 2020 yang hampir bersamaan dengan kompetitor nya yaitu Xbox Series X.
×
Berita Terbaru Update