Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi Dirilis Ini Spesifikasi & Harga Poco F2 Pro 'Flagship Killer'

Rabu | Mei 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-13T04:23:35Z

Droidz | POCO Setelah sebelumnya pihak Xiaomi membuat perusahaan untuk memisahkan brand Poco menjadi independen, terpisah dari Xiaomi. Untuk memfokuskan Poco pada lini ponsel pintar saja sedangkan Xiaomi mereka ingin memposisikan diri sebagai penyedia Internet of Things.

Sebelumnya Poco pernah merilis Poco Phone F1 yang sukses membuat brand tersebut menjadi dikenal karena memproduksi ponsel dengan spesifikasi gahar namun harga yang terjangkau.

Namun setengah tahun tidak ada ponsel terbaru dari Poco merilis ponsel mid-entry yaitu Redmi K30 yang di ubah namanya (rebrand) menjadi Poco X2, dan sekarang Poco merilis ponsel flagshipnya penerus dari Poco F1 yaitu Poco F2 Pro yang sama rebrand dari Redmi K30 terbaru.

Spesifikasi & Harga Poco F2 Pro



Dapur pacu Ponsel ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865, yang memberikan performa tinggi, kecepatan pemrosesan cepat dan pengalaman menikmati konten menyenangkan pada layar penuh, serta sudah mendukung konektivitas 5G yang membuat kegiatan browsing, bermain  game atau menonton video menjadi lebih nyaman.

Poco F2 Pro tersebut dilengkapi oleh dua versi kombinasi RAM dan ruang penyimpanan, yaitu 6GB dan 128GB serta 8GB dan 256GB. Namun, ponsel cerdas ini tidak didukung oleh slot microSD, ini tidak bermasalah sebab penyimpanan internal dari Poco F2 Pro ini terbilang cukup besar.

Ponsel ini dibekali dengan 10 sensor suhu panas dan Liquid Cool Technology 2.0, yang mampu membantu meringankan suhu panas, sehingga menghindari peningkatan suhu pada bagian bodi perangkat saat digunakan untuk kegiatan berat.

Poco F2 Pro hadir dengan baterai berkapasitas 4.700 mAh, dan menawarkan teknologi pengisian daya 30W, diklaim mampu mengisi daya baterai hingga 100% dalam waktu 63 menit saja. Namun, perangkat ini tidak didukung oleh kemampuan pengisian daya wireless.

Pada bagian layar Poco F2 Pro ini memiliki layar berukuran 6,7 inci Super AMOLED yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5. Bezel layar juga mengalami pengurangan hingga minimum sehingga mampu menawarkan rasio layar ke bodi 92,7 persen.

Rasio tersebut juga dimungkinkan berkat sistem kamera pop-up yang menggantikan desain layar poni, dan mengusung kamera depan dengan resolusi 20MP. Xiaomi menyebut bahwa layarnya dapat mencapai kecerahan hingga 800 nits pada mode kecerahan tinggi, serta kecerahan maksimum 1.200 nits.

Untuk kamera belakang Poco F2 Pro mendukung kemampuan perekaman video 8K, fitur yang umumnya hanya tersedia pada perangkat berharga tinggi. Kamera utama ini juga didampingi oleh sensor ultra wide angle 13MP yang mendukung sudut pandang 123 derajat, serta sensor kedalaman 2MP dan kamera telemakro 5MP.

Poco F2 Pro dapat dibeli di seluruh dunia namun dengan penjualan secara online melalui mitra-mitra marketplace yang bekerjasama dengan Poco, dibanderol dengan harga dengan harga dari USD542 (Rp8,06 juta) untuk varian 6GB/128GB dan USD650 (Rp9,7 juta) untuk varian 8GB/256GB.
×
Berita Terbaru Update