Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ROG Zephyrus Duo 15 & Strix Scar Hadir dengan 10th Gen Intel® Core™ H-series

Sabtu | Mei 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-15T17:23:10Z

Droidz | Pabrikan elektronik asal Tiongkok ASUS resmi menghadirkan laptop high-end nya yaitu Republic of Gamers (ROG) yang dikabarkan akan menggunakan prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series.

Laptop ini merupakan laptop pertama di Indonesia yang mengusung laptop gaming menggunakan Intel® Core™ i9-10980HK, prosesor seri tertinggi dari keluarga 10th Gen Intel® Core™ H-series.

ASUS ROG Zephyrus Duo 15 dan ROG Strix Scar 15/17 hadir dengan segmen yang berbeda. Dimana spesifikasi ROG Zphyrus Duo 15 hadir sebagai laptop dengan high-end yang cocok untuk kalangan gamer dan konten kreator. Sedangkan ROG Strix Scar 15 ditujukan untuk kalangan gamer eSport yang membutuhkan produk laptop berkinerja tinggi.

Spesifikasi ROG Strix Scar 


ROG Strix SCAR terbaru kini kembali hadir dengan dukungan chip grafis hingga NVIDIA® GeForce® RTX 2080 Super, dan RAM DDR4 3200MHz, ROG Strix SCAR 15/17 tidak hanya mampu melibas semua game PC yang ada saat ini tetapi juga dapat digunakan sebagai multitasking. Serta layar 300Hz.

Yang dilengkapi dengan prosesor terbaru dari Intel yaitu 10th Gen Intel® Core™ H-series yang menandakan bahwa laptop ini dirancang untuk kegiatan berat yang membutuhkan performa tinggi.

Keunggulan dari prosesor Intel Core™ H-series adalah clock speed-nya yang lebih kencang dari generasi sebelumnya. Prosesor ini tampil dengan clock speed hingga 5,3GHz pada mode Thermal Velocity Boost, tepatnya pada Intel Core i9-10980HK yang merupakan seri tertinggi di jajaran prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series.

Dibekali layar IPS-level dengan refresh rate 300Hz, Strix SCAR 15/17 merupakan laptop yang layak dibeli oleh para gamer eSport yang menginginkan tampilan game dengan framerate tertinggi. Dengan refresh rate layar yang kencang, setiap aksi di dalam game dapat ditampilkan dengan sangat jelas dan gamer dapat dirender dengan cepat.

Selain itu Laptop ini dilengkapi dengan sistem pendingin di Strix SCAR 15/17 melalui teknologi augmented cooling. Serta dihiasi dengan fitur RGB LED yang didukung ROG Aura Sync, serta ROG Keystone II yang kini dapat mengaktifkan Stealth Mode saat dilepas.

Spesifikasi ROG Zephyrus Duo 15


ASUS telah menghadirkan teknologi ROG ScreenPad Plus ke lini ROG melalui Zephyrus Duo 15. Zephyrus Duo 15 merupakan laptop gaming pertama di dunia yang memiliki dua layar dan kayar kedua berukuran 14,1 inci. Layar tersebut dirancang khusus sebagai penambah kegiatan gaming ketika bermain game.

Layar Zephyrus Duo 15 juga telah mendukung fitur G-Sync sehingga efek tearing dan stuttering dipastikan tidak akan muncul ketika bermain game di laptop gaming ini.

Zephyrus Duo 15 menggunakan prosesor 10th Gen Intel® Core™ i9 yang didukung chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX 2080 SUPER.

Seperti yang telah disebutkan bahwa ROG ScreenPad Plus merupakan keunggulan dari Zephyrus Duo 15. Layar kedua tersebut mengadopsi teknologi layar sentuh dengan resolusi 4K (3840 x 1100 pixel) yang ditempatkan di antara keyboard dan layar utamanya yang berukuran 15,6 inci.
×
Berita Terbaru Update