Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android dan iOS Gratis

Minggu | Juni 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-07T08:03:24Z
Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android dan iOS

DroidZ ID | Android sekarang menjadi perangkat yang sangat mudah dan praktis untuk di gunakan, disisi lain kegiatan mengedit atau mendesain suatu foto atau gambar akan terasa lebih ringan jika dilakukan dengan ponsel Android.

Namun dalam memiliki aplikasi mengedit dan mendesain foto tentu sangat membingungkan jika kita adalah orang awam yang belum mengerti lebih tentang aplikasi-aplikasi edit atau desain foto yang tersedia pada Google Play Store.

Oleh karena itu, kami akan memberikan 10 Rekomendasi aplikasi Android untuk dimengedit atau mendesain foto, aplikasi yang akan kita rekomendasikan kali ini sudah dapat dipastikan bebas dari file berbahaya seperti virus, dan yang terpenting gratis serta mudah digunakan.

10 Aplikasi Terbaik untuk Mengedit & Mendesain Gambar di Android


1. Pixellab


Aplikasi Pixellab adalah perangkat lunak pengolah gambar yang tersedia di android maupun iOS dengan dapat digunakan secara gratis juga memiliki fitur yang sangat komplit untuk setingkat aplikasi android.

Dalam aplikasi ini kita dapat menambahkan teks, memberi warna, mengubah style huruf, tekstur, bayangan, efek 3D, rotasi yang tentu sangat berguna untuk digunakan sebagai sarana membuat desain atau mengedit suatu gambar untuk memberikan teks atau stiker.

2. PicsArt


Picsart adalah aplikasi mengedit foto yang cukup lengkap dari segi fitur nya, dalam aplikasi ini terdapat fitur sticker, efek, filter, teks, frame dan masih banyak lainnya. Sangat cocok digunakan untuk membuat foto semakin hidup.

3. PicSay


Walaupun dari nama sedikit sama dengan PicsArt tapi pengembang dari PicSay dan PicsArt ini tidak berkaitan, untuk aplikasi nya fitur Picsay ini memiliki kelengkapan yang cukup serta ukuran nya yang kecil membuat aplikasi ini sangat mudah digunakan dan praktis sebab aplikasi ini mengedepankan pengguna dan kepraktisaan.

4. Adobe Lightroom


Adobe adalah pengembang terkenal dari software pada Laptop atau PC, Jadi tidak perlu ditanyakan Kualitas dari aplikasi ini. Lighroom aplikasi edit foto yang memfokuskan pengguna pada sisi colour grading dan efek saja serta kualitas grain dan pencahayaan sehingga fitur seperti sticker, teks, kolase tidak akan dinikmati pada aplikasi ini.

5. VSCO


Seperti Adobe Lightroom aplikasi ini juga berfokus pada sektor Colour Grading atau kualitas warna serta pencahayaan bedanya VSCO ini memiliki fitur, filter dan efek yang tidak sama dengan Lightroom. Ukuran aplikasi ini lebih kecil dari lighroom namun kelengkapan utilitas pada aplikasi ini tidak kalah dengan Adobe Lightroom.

6. Snapseed


Snapseed merupakan aplikasi pengeditan gambar besutan Google yang memberi kamu filter tingkat atas dan efek pengeditan foto langsung dari ponsel mobile. Untuk semua tujuan dan penggunaan praktis aplikasi ini mencakup semua kebutuhan dasar untuk para fotografer amatir.

7. LightX


Aplikasi ini menawarkan cukup banyak fitur yang biasa ditemui di Photoshop. Aplikasi ini memiliki berbagai alat yang terbilang lengkap, sehingga pengguna pun bisa melakukan edit foto dengan lebih profesional. Namun untuk menikmati semua tool di aplikasi Light X secara lengkap, kamu harus membeli versi premium.

8. PhotoGrid


PhotoGrid merupakan aplikasi pengeditan foto dan video untuk iOS dan Android yang memungkinkan pengguna untuk membuat kolase foto, meningkatkan gambar, menerapkan beberapa foto dan sticker serta memiliki fitur yang cukup lengkap seperti menambah teks dan membuat videogrid

9. Pixlr


Pixlr adalah editor foto online gratis yang dapat diakses lewat browser ataupun aplikasi. Kamu dapat mengedit dengan kemampuan Artificial Intelligence (AI) yang intuitif untuk hasil edit yang cepat dan profesional. Mampu membuka hampir semua format gambar, seperti PSD (Photoshop), PXD, JPEG, PNG (transparan), WebP, SVG, dan masih banyak lagi.

10. Adobe Photoshop Express


Sebenarnya, aplikasi ini adalah versi Adobe Photoshop yang sangat diperkecil dan memiliki lebih sedikit fitur, yang sangat terbatas fungsinya. Photoshop Express memungkinkan kamu untuk membuat tugas pengeditan gambar dasar, memberikan kamu pilihan untuk memilih foto dari ponsel kamu atau Adobe Revel, atau mengambil satu menggunakan kamera perangkat.

Itulah mungkin beberapa aplikasi yang dapat kami rekomendasikan untuk digunakan dalam proses pengeditan gambar atau foto langsung dari ponsel android atau iOS kamu dengan gratis dan praktis.
×
Berita Terbaru Update