Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apple Hadapi Perkara Dengan Kakak Pablo Escobar, Harus Bayar 36 Triliun

Jumat | Juni 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-05T05:39:27Z

DroidZ ID | Adik kartel narkoba medelin Pablo Escobar, Roberto Escobar dibuat geram karena ponsel iPhone X miliknya diketahui telah diretas oleh seseorang yang tak dikenal, lalu Roberto akan melayangkan tuntutan hukum kepada Apple atas dasar klaim Karyawan Apple Store yang melayani Roberto mengatakan bahwa iPhone X merupakan ponsel yang memiliki sistem keamanan paling canggih.

Namun ucapan karyawan Apple tersebut ternyata tidak benar, karena diketahui ponsel miliki Roberto telah diretas melalui FaceTime. Akibat peretasan itu, Roberto sempat mengalami stress berat setelah menerima surat upaya pembunuhan terhadap Roberto Escobar pembunuhan dari seseorang bernama Diego.

Baru-baru ini, Apple telah merespons tuntutan hukum yang ditujukan kepadanya. Perusahaan rintisan Steve Jobs tersebut kini telah meminta perpanjangan waktu selama 30 hari kepada Roberto guna menginvestigasi tuduhan yang diterimanya.

Namun keinginan Apple untuk memperpanjang waktu investigasi tersebut ditolak oleh Roberto, karena dinilai terlalu lambat dan seolah-olah perusahaan tidak kredibel dalam menghadapi tuntutan nya.

"Mengapa perusahaan terbesar di dunia seperti Apple membutuhkan perpanjangan waktu selama 30 hari? Kecuali kalau mereka tidak tahu bagaimana cara merespons gugatan ini," kata CEO Escobar Inc, Olof Gustafsson dikutip dari The Next Web, Jumat (5/6/2020).

Pihak Roberto Escobar menilai bahwa saat ini mereka tengah memegang kendali. Keduanya sedang menunggu langkah yang akan diambil oleh Apple. "Sekarang mereka tidak punya pilihan lain selain membalas dalam 23 hari ke depan atau Roberto akan memenangkan 2,6 miliar dollar AS," ujar mereka.

Perlu diketahui bahwa Roberto Escobar ini adalah CEO dari Escobar inc yang diketahui memiliki bisnis dibidang teknologi terutama produksi Ponsel dan tablet yang memiliki spesifikasi tinggi namun dengan harga yang cukup murah, seperti Escobar Fold 1 dan 2 yang sudah dirilis tahun kemarin.

Mereka mengklaim ponsel buatan Escobar inc ini memiliki spesifikasi yang tak kalah lebih baik dari Samsung Galaxy Fold namun terdapat cukup banyak masalah yang terjadi pada perangkat ini tak lain karena setelah pembelian ponsel ini tidak kunjung datang kepada para pembeli.
×
Berita Terbaru Update