Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baru dari realme, Narzo Ponsel Berspesifikasi Tinggi 2 Jutaan

Selasa | Juni 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-09T09:59:00Z
Baru dari realme, Narzo Ponsel Berspesifikasi Tinggi 2 Jutaan

DroidZ ID | Pada tanggal 16 juni nanti realme akan memperkenalkan ponsel mereka yaitu realme X3 SuperZoom namun ternyata bukan ponsel itu saja yang akan di rilis namun ponsel dengan harga cukup murah yaitu realme Narzo akan ikut meluncur, realme berambisi untuk menjadikan realme Narzo sebagai produk terlaris di segmen ponsel harga Rp2 jutaan.

realme Indonesia membawa realme Narzo ke pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mencari smartphone dengan chipset yang bertenaga, layar besar, baterai besar dan pengisian daya cepat. Dengan harga yang relatif terjangkau karena itulah realme menghadirkan realme Narzo ini.

realme Narzo hadir dengan Ultra Smooth Display yang memiliki refresh rate 90Hz. Selain itu, ponsel ini juga akan dipersenjatai konfigurasi kamera flagship terbaru, 48 MP ultra-clear dan mendukung 30W fast charnging.

Karena realme menciptakan seri Narzo khusus untuk pengguna yang ingin memiliki ponsel dengan performa kuat, untuk mobile entertainment maka ponsel ini ditenagai dengan spesifikasi yang tidak diragukan untuk performa cepat. Didukung oleh SoC MediaTek Helio G90T membuat realme Narzo dirancang khusus untuk pengalaman bermain game dan kegiatan multitasking yang lancar.

Realme Narzo akan diluncurkan bersama Realme X3 SuperZoom melalui acara dengan konsep ‘Zoom Into Smart Space’. Produk Realme Narzo sudah akan tersedia untuk dijual pada 16 Juni, tepat setelah acara peluncuran berlangsung.

Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia memperhatikan, semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, nonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone. “Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka," katanya lewat keterangan tertulis, Selasa 9 Juni 2020.

“Narzo fokus pada performa yang kuat dan mobile entertainment, realme berkomitmen menghadirkan produk terbaik kepada penggunanya, baik dengan membawa trendsetting technology maupun trendsetting design. Pada tahap pertama, Narzo akan diluncurkan sebagai seri terbaru dari realme dan tersedia secara online,” ujar Palson Yi.

Peluncuran Realme Narzo akan bersamaan dengan Realme X3 SuperZoom yang akan dilakukan pada 16 Juni 2020.


×
Berita Terbaru Update