Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Call of Duty: Mobile Akan Mendapatkan Peta Gulag pada Akhir Juni

Senin | Juni 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-15T15:36:16Z
Call of Duty: Mobile Akan Mendapatkan Peta Gulag pada Akhir Juni, Pengembang Game Mengungkapkan

DroidZ ID | Call of Duty: Mobile Season 7 akan menghadirkan sejumlah pembaruan dan fitur baru seperti peta baru, skin, senjata, dan banyak lagi.

Call of Duty: Mobile adalah salah satu game seluler paling populer karena mode permainan multi-pemain dan battle royale. Untuk beberapa waktu sekarang, ada laporan tentang Call of Duty: Mobile mendapatkan peta Gulag dari Call of Duty tahun lalu: mode Warzone Modern Warfare's Warzone.

Sekarang, para pengembang game akhirnya mengungkapkan melalui Reddit bahwa peta Gulag akan datang ke versi mobile dari game sekitar bulan ini. Dengan Musim 7 Panggilan Tugas: Ponsel baru-baru ini dirilis, para pengembang telah berbagi sejumlah detail, bersama dengan beberapa informasi tentang Gulag.

Di pos Reddit , tim Call of Duty: Mobile membagikan peta jalan fitur yang akan datang. Mereka menyatakan bahwa peta Gulag terkait dengan mode Gunfight yang akan datang dan akan datang ke permainan pada "akhir Juni".

Pengembang berencana untuk memamerkan lebih banyak peta Gulag di kemudian hari. Ini akan tersedia untuk mode 1v1 Duel dan Gunfight. Sepertinya Call of Duty: Mobile akan mendapatkan peta Gulag khusus yang pemain dapat antri ke dalam, bukan penjara yang pemain dilemparkan ke dalam setelah mereka mati di Call of Duty: Warzone .

Gulag pertama kali terlihat dalam mode battle royale - Warzone - hadir di Call of Duty: Modern Warfare (2019) untuk PC dan konsol. Ini adalah area penjara di mana pemain dikirim setelah mereka tersingkir di medan perang Verdansk untuk bertarung demi kesempatan lain. Ini menempatkan dua pemain yang telah mati di area kecil di mana mereka harus bertanding satu sama lain untuk memenangkan kesempatan dijatuhkan di peta utama Verdansk lagi.

Para pengembang berbagi banyak informasi tentang Season 7 baru yang disebut Agen Radioaktif. Ini membawa peta baru bernama Tunisia yang dapat dimainkan dalam berbagai mode. Ini adalah peta multipemain besar yang saat ini menjalankan acara Tunisia Tussle.

Peta battle royale telah diperluas dengan penambahan tujuh area baru termasuk Black Market, Harbour, Downtown, Sanitarium, dan lainnya. Ada satu set tantangan musiman baru yang akan memberi pemain perlengkapan baru.

Season 7 Battle Pass juga telah diperbarui dengan lebih banyak item untuk diperoleh dalam versi gratis dan berbayar. Serangkaian mode peringkat baru dalam mode multiplayer dan battle royale juga telah ditambahkan. Ada beberapa senjata baru, skin, kartu panggil, kendaraan Tank baru, bersama dengan banyak optimisasi dalam pembaruan Musim 7 ini.
×
Berita Terbaru Update