Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Pernah Sepi, GTA V Akan Dapat dimainkan di Play Station 5

Senin | Juni 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-15T15:16:17Z
Tak Pernah Sepi, GTA V Akan Dapat dimainkan di Play Station 5

DroidZ ID | Seolah tak pernah mati, game besutan Rockstar Games dari seri Grand Teft Auto yaitu GTA V akan kembali tersedia di konsol game Sony PlayStation 5 nanti nya, padahal game ini sudah di rilis sejak tahun 2013 itu artinya game ini sudah berusia X, namun dapat bertahan di urutan game dengan pemain terbanyak dan teraktif.

Pada acara PlayStation 5 online, Rockstar Games mengumumkan bahwa Grand Theft Auto V yang "diperluas dan ditingkatkan" akan dirilis pada paruh kedua 2021 di PS5 - delapan tahun setelah diluncurkan. Selain itu, GTA Online mandiri baru akan tersedia secara gratis di PS5 secara eksklusif. Tetapi ada peringatan: itu hanya akan gratis untuk tiga bulan pertama. GTA Online juga akan menawarkan konten eksklusif untuk konsol generasi mendatang, termasuk PS5.

Game ini pertama kali di rilis pada PS3 dan Xbox 360 (2013), era generasi ke-6 terakhir atau disebut juga era 128-bit. GTA V kemudian dibuat untuk konsol PS4 dan Xbox One. Kemudian sampai sekarang Game GTA V tersebut jadi salah satu game terlaris sepanjang masa di belakang Minecraft.

Jadi inilah mengapa Rockstar Games masih ingin membuat GTA V untuk konsol PlayStation 5 karena masih banyak di minati dan dimainkan oleh gamer, bukan tanpa alasan kepiawaian tim pengembang game GTA V tersebut untuk memberikan pembaharuan fitur baru.

Selain itu karena game ini dapat di pasangi mod yang tersedia secara bebas di internet membuat game ini tidak pernah sepi peminat lalu, pada seri GTA Online nya membuat pemain tidak pernah bosan untuk memainkan nya.

Lalu nantinya pada PS5 akan ada peningkatan Dengan serangkaian peningkatan teknis, peningkatan visual, dan peningkatan kinerja, GTA V dan GTA Online akan memanfaatkan sepenuhnya konsol PS5 dan fitur-fitur barunya, menjadikan game ini lebih indah dan lebih responsif dari sebelumnya.

GTA 5 keluar antara Juli dan Desember 2021 di PS5. Jika Anda berharap untuk pengumuman GTA 6 di acara PS5, sepertinya lebih banyak menunggu sekarang.
×
Berita Terbaru Update