Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanggal rilis iPhone 12, Bocoran Spesifikasi, Harga, Berita dan Semua Yang Perlu Kamu Ketahui

Sabtu | Juni 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-06T13:09:19Z

DroidZ ID | Apple dikabarkan tengah mengembangkan ponsel terbaru besutan mereka generasi terbaru dari iPhone yang akan diberi nama iPhone 12 dan iPhone 12 Pro untuk seri lebih mewahnya. Kabarnya peluncuran iPhone 12 5G diperkirakan akan berlangsung pada kuartal ketiga tahun ini, namun akan diundur ke kuartal keempat tahun ini.

iPhone 12 akan ada beberapa varian yaitu iPhone 12 untuk ponsel dengan harga termurah, lalu iPhone 12 Max dengan harga yang cukup mahal serta dan dua varian berbiaya lebih tinggi yaitu iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Bocoran Spesifikasi iPhone 12


Sejauh ini, bocoran spesifikasi yang kami dapat mengatakan bahwa desain iPhone 12 diatur menjadi tampilan yang sangat berbeda dengan beberapa ponsel keluaran Apple sebelumnya. Mungkin saja akan mengambil elemen yang telah kita lihat pada model iPhone sebelumnya dan menggunakannya di sini.

Beberapa fitur iPhone 12 yang beredar akan memiliki fitur konektivitas 5G terbaru pada tahun ini, varian terendah iPhone 12 akan memiliki ukuran layar 5,4 inci, iPhone 12 Max menambah 6,1 inci, iPhone 12 Pro mengumpulkan 6,1 inci dan iPhone 12 Pro Max lebih lebar 6,7 inci.

Beberapa sumber mengatakan bahwa iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max nanti akan memiliki tepi baja stainless yang rata, sudut yang lebih tajam, dan layar datar.

Satu laporan juga menyatakan bahwa ID Wajah akan dihapus sepenuhnya demi pemindai sidik jari di bawah layar, meskipun ini tampaknya tidak mungkin. Ini akan menjadi perubahan besar bagi merek, karena model saat ini tidak memiliki pemindai sidik jari sama sekali.

Yang mengatakan, jika kamera benar-benar di layar maka mungkin tidak mungkin untuk memiliki semua sensor ID Wajah, sehingga bisa jadi pemindai sidik jari ini akan menggantikan ID Wajah, meskipun kami tidak yakin Apple akan melangkah sejauh itu.

iPhone 12 akan tahan air? Kami saat ini mengharapkan Apple untuk mempertahankan peringkat IP68 tahan air dan debu untuk iPhone 12, dan itu berarti ia akan dapat terendam air tetapi tidak sepenuhnya tahan air.

Ming-Chi Kuo juga mengatakan bahwa semua model iPhone 12 mungkin datang dengan teknologi layar OLED untuk pertama kalinya . Itu adalah klaim yang kami dengar lebih dari sekali, dan sumber Prosser juga telah mengkonfirmasi hal yang sama.

Yang mengatakan, tampilan iPhone 12 dan iPhone 12 Max diharapkan akan diproduksi oleh BOE sementara Samsung akan membuat teknologi OLED pada dua model top-end. The iPhone 11 fitur layar LCD, sedangkan iPhone 11 Pro fitur OLED teknologi.

Itu mungkin memungkinkan layar yang jauh lebih kuat pada model iPhone 12 standar, meskipun kami belum memiliki detail yang jelas tentang resolusi yang dapat Anda harapkan dari salah satu dari empat layar telepon.

Harga iPhone 12 


Rumor menunjukkan bahwa harga pada iPhone 12 dapat lebih murah dari $ 649 tahun ini, yang akan menjadi harga terendah yang telah dibebankan Apple untuk iPhone dengan teknologi layar OLED. Harga dapat berkisar dari $ 649 hingga $ 1.099, dengan perkiraan ini dikabarkan: IPhone 12 5,4 inci: $ 649 IPhone 12 6,1 inci: $ 749 IPhone 12 Pro 6,1 inci: $ 999 IPhone 12 Pro Max 6,7 inci: $ 1.099
×
Berita Terbaru Update