Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanggal Rilis LoL Wild Rift Spesifikasi Minimum & Gameplay

Senin | Juni 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-08T08:54:15Z

DroidZ ID | Sejak 2019 lalu Riot Games tengah mengembangkan game legendaris yang sudah sukses di PC & Konsol yaitu Leaguage of lengends yang sedang di buat untuk perangkat Mobile Android dan iOS.

League of Legends: Wild Rift adalah game remastered baru dari game paling populer di dunia, League of Legends. Riot Games telah sepenuhnya membangun kembali Summoners Rift (sekarang disebut Wild Rift) untuk perangkat seluler, dan mendesain ulang banyak Hero dan skin gim yang paling populer. Gameplay masih aksi 5v5 MOBA, tetapi dengan putaran ponsel yang unik. Peta sedikit lebih kecil, kemampuan dilemparkan dengan kontrol tongkat ganda, dan waktu pertandingan dikurangi menjadi 15 menit untuk seluler. Ini merupakan gane pertama Riot Games ke perangkat seluler, tetapi mengingat ikatan perusahaan dengan developer game mobile Tencent Gaming, mengharapkan tingkat pemolesan lebih besar dari para pesaingnya di platform seluler.

Seperti game dari Kompetitor nya, Wild Rift akan sepenuhnya gratis untuk dimainkan, dengan pembelian dalam aplikasi untuk skin dan aksesoris lainnya. Mirip dengan PC League of Legends, semua Hero dapat dibuka melalui gameplay saja, atau dibeli langsung untuk mempercepat.

Tanggal Rilis LoL Wild Rift


Meskipun tidak ada tanggal rilis resmi Wild Rift yang telah diumumkan, putaran pertama pengujian alpha berlangsung dari 6-27 Juni di Filipina dan Brasil untuk perangkat Android. Gim ini dijadwalkan akan dirilis wilayah demi wilayah pada tahun 2020 nanti, dengan peluncuran global penuh pada perangkat seluler yang direncanakan sebelum akhir tahun. Edisi konsol akan muncul beberapa saat setelah itu.

Gameplay LoL Wild Rift




Wild Rift memiliki sistem kemampuan yang sama dengan LoL PC, tetapi dengan tata letak kontrol seluler. Seperti banyak judul MOBA seluler lainnya , ini berarti skema tongkat kontrol ganda, dengan tongkat kiri untuk memindahkan karakter Anda dan tongkat kanan untuk mengarahkan kemampuan Anda. Banyak keterampilan Hero telah disesuaikan agar lebih mudah dikendalikan di layar sentuh.

Sebagai contoh, Arrow Kristal Ajaib Terkaya Ashe dapat diarahkan, alih-alih terbang dalam garis lurus. Pemotretan keterampilan jarak jauh juga memperkecil tampilan kamera untuk membuatnya lebih mudah mendarat di musuh di luar layar. Serangan otomatis dan keterampilan tertentu juga menggunakan sistem penargetan otomatis baru untuk creep dan champion. Item juga telah sedikit dikerjakan ulang, meskipun mereka umumnya masih mengisi peran yang sama dengan PC LoL.

Pengecualian utama untuk ini adalah item aktif, yang sekarang berfungsi sebagai enchants on boots. Setiap pemain hanya dapat membeli satu enchant, jadi pastikan Anda memilih dengan bijak antara stasis Zhonyas, QSS, Redemption menyembuhkan, dan sebagainya! Secara keseluruhan, gameplay Wild Rift juga telah dipercepat untuk mengakomodasi permainan seluler.

Alih-alih pertandingan 25-50 menit yang ditemukan di LoL PC, Wild Rift akan memiliki pertandingan 15-18 menit. Mungkin saja mode permainan gaya ARAM akan mengurangi ini, meskipun untuk saat ini hanya peta Wild Rift yang telah dipratinjau.

Karakter Hero Apa Saja Yang Akan Muncul?


Ketika diluncurkan, akan ada 40 karakter Hero akan tersedia di Wild Rift. Ini termasuk sebagian besar juara klasik seperti Annie, Malphite, dan Nasus, serta (relatif) rilis berikutnya seperti Yasuo dan Camille. Setiap juara telah sepenuhnya didesain ulang dan dibangun kembali dari awal, sehingga tidak semua skin saat ini akan tersedia saat peluncuran. Berikut daftar lengkap juara Wild Rift yang telah diumumkan sejauh ini:

Ahri Alistar Annie Ashe Aurelian Sol Blitzcrank Braum Olaf Camille Ezreal Fiora Fizz Garen Gragas Graves Janna Jax Jhin Jinx Lux Malphite Master Yi Miss Fortune Nami Nasus Olaf Orianna Shyvana Soraka Tryndamere Twisted Fate Vayne Vi Xin Zhao Yasuo Zed Ziggs

Spesifikasi Untuk Memainkan LoL Wild Rift


Riot Games telah berkomitmen untuk menjadikan game LoL Wild Rift akan dapat dimainkan di berbagai perangkat. Untuk Android, ini berarti perangkat yang kira-kira setara dengan Samsung A7 , atau perangkat dengan spesifikasi berikut atau lebih tinggi: RAM 1GB, prosesor Qualcomm Snapdragon 410, GPU Adreno 306. Di iOS, itu harus dijalankan pada apa pun yang lebih baru dari iPhone 5s. Jika ini berlaku, hampir semua perangkat yang dirilis dalam lima tahun terakhir akan dapat memainkan Wild Rift.
×
Berita Terbaru Update