Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bocor! Ini Spesifikasi, Desain dan Tanggal Rilis Asus ROG Phone 3

Sabtu | Juli 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-17T17:47:53Z
Bocor! Ini Spesifikasi, Desain dan Tanggal Rilis Asus ROG Phone 3

DroidZ ID | Generasi terbaru Asus ROG Phone yang saat ini dijual adalah ROG Phone 2 dengan spesifikasi yang mumpuni dan performa untuk kegiatan game di android yang tangguh membuat ponsel khusus gaming ini sukses di pasaran.

Membuat Asus menyiapkan rombakan baru untuk generasi penerusnya yang akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2020. Namun karena pandemi Covid-19 kemungkinan besar akan terganggu, ada beberapa rumor yang muncul di internet mengenai spesifikasi dan desain ponsel Asus ROG Phone 3 ini yang akan kami rangkum tentunya ini belum dapat dipastikan valid nya yang pasti Asus ROG Phone 3 ini akan menggunakan SoC Snapdragon 865 Plus karena dikonfirmasi langsung oleh Qualcomm.

Bocoran Spesifikasi Asus ROG Phone 3


Perbandingan Asus ROG Phone 2 vs Asus ROG Phone 3

Terlihat  Posisi tombol Power dan Volume terlihat masih sama yaitu di sisi kanan bodinya. Beralih ke bodi belakangnya, terdapat logo ROG yang menyala dengan teks Republic of Gamer di lampu RGB tersebut. Ada perbedaan di ornamen garis yang menghiasi dibagian belakang nya.

Yang pertama tentunya akan kita bahas mengenai hardware nya, Asus ROG Phone 3 akan menggunakan Sistem on Chip (SoC) Snapdragon 865 Plus, kapasitas RAM 16 GB dan kapasitas Internal 512 GB, Untuk bagian belakang terdapat lampu RGB yang akan menyala tak lupa kamera belakang berukuran 64 MP untuk kegiatan fotografi, sayang nya pada bagian ROG Phone 3 ini tidak terdapat lubang jack audio 3,5 mm, alhasil pengguna harus menggunakan adaptor tambahan untuk menyambungkan headset.

ROG Phone 3 ini dikabarkan akan dibekali baterai berkapasitas sebesar 6.000 mAh sudah dilengkapi dengan fitur fast charging, lalu menggunakan sistem operasi Android 10 terbaru yang disandingkan dengan antarmuka ROG UI yang

Dibagian depan terdapat layar berukuran 6,5 inci dengan teknologi AMOLED Full HD Plus, lalu kamera depan berukuran X MP dengan begitu kita dapat melakukan recording saat bermain game dengan menambahkan wajah kita.

Harga & Tanggal Rilis Asus ROG Phone 3


ROG Phone 3 dirumorkan akan diumumkan pada bulan Juli mendatang, dengan jual dengan harga sebesar 1.000 dollar AS atau (Rp 14,2 juta). Hingga saat ini, pihak Asus sendiri masih belum mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai Asus ROG Phone 3.
×
Berita Terbaru Update