Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Crash Bandicoot Akan Segera Rilis di Android & iOS

Sabtu | Juli 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-11T14:54:54Z
Crash Bandicoot Akan Segera Rilis di Android & iOS

DroidZ ID | Game legendaris dari konsol PlayStation 1, Crash Bandicoot akan segera tersedia untuk ponsel Android dan iOS, hal ini diungkapkan oleh developer Candy Crush Saga King yang mengatakan akan menjadi developer yang menangani game Crash Bandicoot untuk versi Ponsel.

Alur Cerita Game Crash Bandicoot


Menurut informasi yang tersedia di Google Play, game ini adalah game dengan genre pelari tanpa akhir dengan elemen-elemen bangunan dasar yang memungkinkan pemain untuk membuat senjata dan serum.

Dalam Crash Bandicoot: On the Run, pemain akan ditugaskan untuk menghentikan tokoh antagonis dari serial Doctor Neo Cortex yang mengambil kendali multiverse. pemain tidak akan diminta untuk bermain sebagai karakter tituler; sebagai gantinya, pemain dapat menyesuaikan bandicoot pemain sendiri saat pemain maju melalui tahapan yang sudah dikenal dan melawan musuh dari angsuran sebelumnya.

Ini kabarkan memiliki beberapa mekanik timer menunggu berhenti tertanam ke dalam kerangka kerja bangunan, bagaimanapun, yang mungkin tidak mengejutkan mengingat itu adalah judul permainan gratis. Kita harus menunggu dan melihat bagaimana hasilnya ketika game dirilis secara penuh.

Tanggal Rilis & Cara Memainkan Crash Bandicoot Mobile

Kabar bagi para pemain yang ingin merasakan keseruan dan kekonyolan Crash Bandicoot di Ponsel nampak nya harus bersabar karena belum diketahui kapan game ini akan diluncurkan secara resmi, tetapi pengguna Android dan iOS sekarang dapat mendaftar sebelum dirilis resmi untuk game BETA di Google Play Store atau melalui situs web game berikut.


×
Berita Terbaru Update