Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Google Hapus & Blokir AnTuTu atas Dugaan Aplikasi Berbahaya

Sabtu | Juli 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-11T10:27:33Z
Google Hapus & Blokir AnTuTu atas Dugaan Aplikasi Berbahaya


Droidz ID | Aplikasi benchmark gratis untuk kegiatan pengetesan ponsel pintar, AnTuTu di larang peredaran oleh Google yang sebelumnya telah dihapus dari PlayStore.

Google meyakini aplikasi AnTuTu Benchmark telah disusupi dengan program yang dapat mengambil data pribadi dari pemilik ponsel.

Hubungan AnTuTu dengan Cheetah Mobile


Merujuk pada daftar aplikasi yang ada di situs web Cheetah Mobile , menunjukkan bahwa Antutu kemungkinan dimiliki oleh CM. Google menarik semua aplikasi Cheetah Mobile dari Play Store bulan lalu setelah bertahun-tahun pelanggaran kebijakan yang dilakukan berulang-ulang, dan jika Antutu dimiliki oleh Cheetah Mobile, itu akan menjelaskan mengapa aplikasi AnTuTu Benchmark hilang.

Situs web Antutu tidak merujuk ke Cheetah Mobile (bahkan ada kebijakan privasi yang sepenuhnya terpisah ), tetapi database bisnis Tianyancha mencantumkan Fu Sheng sebagai ketua / manajer Beijing Antutu Technology Co. - orang sama yang bekerja sebagai CEO Cheetah Mobile.

Namun pihak AnTuTu segera membantah hal tersebut dengan memberikan pernyataan terkait dihapusnya AnTuTu oleh Google karena mereka membeli dan menggunakan layanan hukum dari Cheetah Mobile, sehingga tautan kebijakan privasi AnTuTu menggunakan alamat cmcm.com.

Ini yang sedang Kami kerjakan, termasuk mengganti pemasok legal. Ujar pernyataan AnTuTu tersebut

Mengenai Fu Sheng sebagai ketua / manajer Beijing AnTuTu Technology Co., Ltd., ini karena persyaratan dari para investor. Bahkan, banyak perusahaan Cina memiliki persyaratan seperti itu ketika berinvestasi. Ketika saham mencapai persentase tertentu, investor akan memerlukan perubahan dalam dokumen registrasi pemerintah. Perusahaan ini sebenarnya dioperasikan oleh Beijing AnTuTu Technology Co, Ltd Cabang Henan.

Diblokir Google Play Protect


Jika pengguna bersikeras ingin memasang aplikasi AnTuTu Benchmark melalui website atau pihak selain Play Store, maka akan diblokir saat proses instalasi pada ponsel Android mereka.


×
Berita Terbaru Update