Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core, HP Android Go 1 Jutaan

Sabtu | Juli 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-18T06:35:51Z
Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core, HP Android Go 1 Jutaan

DroidZ ID | Kamu tipe orang yang menggunakan ponsel hanya untuk kepentingan komunikasi saja? Seperti menelepon atau mengirimkan pesan? Samsung Galaxy A01 Core adalah ponsel Android yang paling cocok untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core


Samsung Galaxy A01 Core ini menggunakan sistem operasi Android Go yang di khususkan untuk kegiatan multitasking yang ringan, Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A01 Core didukung sistem operasi Android Go dengan dikombinasikan prosesor entry level Mediatek MT6739.

Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 3000mAh sehingga yang cukup hemat dalam konsumsi baterai bila hanya digunakan hanya untuk kegiatan ringan seperti streaming video atau komunikasi saja. Selain itu sistem Android Go juga bisa memberikan efisiensi dalam penggunaan kuota internet agar lebih hemat serta ruang penyimpanan karena Sistem Operasi Android Go memang di buat untuk ponsel entry level yang mengutamakan keringanan.

Seperti yang tadi dijelaskan bahwa ponsel ini memakai Android Go, aplikasi yang tersedia di ponsel ini pun yang versi ringan, seperti Youtube GO, Maps GO, Gmail GO, Bahkan Google GO atau aplikasi lain nya yang ringan.

Samsung Galaxy A10 dilengkapi dengan layar 5,3 inci berteknologi IPS beresolusi HD+. Layar 5,3 inci Infinity Display dipasang pada ponsel ini berguna untuk membuat pengguna lebih menikmati untuk kegiatan streaming video ataupun kegiatan entertainment lainnya.

Tak lupa pada bagian kamera, Samsung Galaxy A01 Core ini terdapat Kamera belakang berukuran 8 MP (F 2.2) yang membantu pengguna untuk menangkap foto maupun video. Untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP (F 2.4). Sudah cukup untuk sekedar melakukan video call.

Harga Samsung Galaxy A01 Core


Ponsel Samsung Galaxy A01 Core ini dibanderol Rp1,099 untuk harga normalnya. Namun, selama periode 21 – 23 Juli 2020 tersebut pembeli dapat memperoleh Galaxy A01 Core cukup dengan harga Rp 999.000 melalui flash sale yang digelar di platform marketplace Shoppe.

Dengan harga tersebut dan spesifikasi yang ada jangan berharap mendapatkan performa yang kuat untuk dipakai main game berat pada ponsel entry level ini.
×
Berita Terbaru Update