Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanggal Rilis, Alur Cerita & Gameplay Far Cry 6

Selasa | Juli 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-15T14:58:32Z
Tanggal Rilis, Alur Cerita & Gameplay Far Cry 6

DroidZ ID | Far Cry 6 telah resmi di konfirmasi oleh Ubisoft akan segera tersedia pada 18 Februari 2021 mendatang, Far Cry 6 menceritakan tentang seorang anak dari keluarga diktator yang di persiapkan oleh ayah nya untuk memimpin negara di masa depan.

Alur Cerita Far Cry 6


Far Cry 6 akan menceritakan kisah seorang diktator Anton Castillo yang mencoba untuk memerintah negara kepulauan Yara sebagai pejuang kemerdekaan yang berjuang untuk mengambil kendali negara.

Pemain akan memainkan peran seorang pejuang perlawanan bernama Dani Rojas seorang pejuang gerilyawan yang mencoba menjatuhkan pemerintahan kepresidenan. Ini adalah karakter yang dapat dimainkan sebagai wanita atau pria.

Jika di lihat, Latar tempat di game ini seperti di Kuba, namun Far Cry 6 diatur di pulau fiksi Yara. Ubisoft menggambarkan negara ini sebagai dunia terbuka yang paling ambisius, dengan pantai tropis dan hutan belantara seri klasik yang bercampur di samping Esperanza, ibukotanya yang luas.

Menurut direktur naratif Far Cry 6 Navid Khavari, mengatakan Game Far Cry ini akan ditetapkan pada hari ini tetapi akan terlihat seperti tahun 1960-an karena Yara telah "membeku dalam waktu" karena krisis ekonomi. Khavari mengisyaratkan bahwa segala sesuatu mulai dari senjata hingga kendaraan akan berasal dari periode tersebut.

Dalam teaser yang dikemas dalam sinematik, kita dapat melihat Castillo memberi putranya diego pelajaran tentang cara mengoperasikan granat dan menggunakannya melawan penduduk yang melakukan kerusuhan. Diego sepertinya tidak yakin harus berbuat apa.

Lalu selanjut nya apa? Kita harus menunggu dan mencari tahu. Kami juga harus menunggu untuk melihat gameplay nya lebih lanjut dan menunggu pihak Ubisoft untuk memberikan keterangan alur cerita Far Cry 6 ini lebih lanjut.

Gameplay Far Cry 6


Ubisoft belum membagikan banyak detail tentang gameplay Far Cry 6 , tetapi tangkapan layar gim ini mengungkapkan penembakan orang pertama dan berbagai lokasi, mulai dari lingkungan kecil hingga lingkungan perkotaan.

Pemain nantinya Mampu berlari melintasi atap, menggunakan lorong belakang, melawan beberapa lawan terberat dalam permainan dalam pengaturan ini, saya pikir ini sangat unik dan segar," kata Khavari. Ubisoft berencana untuk membagikan lebih banyak detail gameplay dalam beberapa bulan mendatang.

Data Rilis Far Cry 6


Far Cry 6 dijadwalkan diluncurkan pada 18 Februari 2021. Gim ini akan tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, Stadia, dan PC.

Far Cry 6 sudah bisa pre-order sudah dibuka di PlayStation Store maupun Microsoft Store. Sementara untuk PC, gim ini sudah dapat didapatkan dari Epic Games Store dan Ubisoft Store.


×
Berita Terbaru Update