Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bocoran Update PUBG Mobile, Ada Senjata, Kendaraan, Peta Erangel 2.0 & Fitur Baru!

Jumat | Agustus 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-20T23:43:38Z

Bocoran Update PUBG Mobile, Ada Senjata, Kendaraan, Peta Erangel 2.0 & Fitur Baru!

DROIDZ.XYZ | PUBG Mobile akan merilis pembaruan untuk peta Erangel yang nantinya akan diberinama Erangel 2.0 pada bulan September mendatang dengan sejumlah pembaruan dan mode permaian lainnya.


Pembaruan beta 1.0 untuk PUBG Mobile adalah langkah besar dalam siklus pembaruan game karena telah melonjak dari 0.19.0 ke 1.0.0, tanpa melanjutkan ke 0.20.0. 


Perubahaan Tata letak & Bangunan


Pada peta baru Erangel 2.0 pemain akan disuguhkan dengan perubahan tampilan estetika untuk membuatnya setara dengan peta Livik terbaru dan peta Mad Miramar yang sebelumnya dirubah. Ada beberapa perubahan pada bangunan dari segi desain termasuk area seperti Mylta Power, Quarry, Prison, dan lainnya. Pemain akan melihat parit, tank yang ditinggalkan, barikade, dan tambahan lainnya ke peta, tentu hal ini memberikan rasa segar bagi pemain yang sudah bosan dengan peta lama.


Bocoran Update PUBG Mobile, Ada Senjata, Kendaraan, Peta Erangel 2.0 & Fitur Baru!

Terdapat juga fitur baru yaitu 'Ledge Grab' Pemain akan mampu melompat jauh kemudian berpegangan pada sisi bangunan ke bangunan atau tempat lain, analoginya seperti Parkour, Ini berarti dari fitur ini kita dapat melompati ke tempat yang tinggi dan tidak terpaku pada jendela saja.


Lalu botol bensin merah yang sering ditemui di setiap sudut rumah di PUBG Mobile nantinya akan dapat meledak jika terkena tembakan peluru musuh atau pun sengaja di tembak, ini merupakan langkah yang baik dan terasa lebih nyata dapat juga digunakan untuk strategi menyerang musuh.


Terdapat Senjata & Kendaraan Baru


Tak hanya peta, update PUBG Mobile ini nantinya akan ada senjata baru yaitu M1014 bersama dengan beberapa perubahan mode permainan dan beberapa perbaikan bug juga. 


Kendaraan baru yang nantinya akan tersedia di PUBG Mobile adalah kendaraan taktis perang yang dapat digunakan untuk daratan maupun perairan bernama 'BDRM' BDRM hanya dapat dimiliki dari suplai flare gun yang hanya dapat jika ditembakkan di luar zona biru.






×
Berita Terbaru Update