Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Free Fire Max, Versi HD dari Game Free Fire Grafiknya Mirip PUBG Mobile?

Kamis | September 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-24T16:23:16Z
Free Fire Max diduga kualitas grafisnya bakal  ngalahin PUBG Mobile, Beneran?







droidz.id | Free Fire game battle royal mirip dengan PUBGM namun dengan kualitas grafik yang lebih ringan dari PUBGM, Seringkali disebut game dengan kualitas grafik burik tidak membuat game ini sepi pemain, walaupun tak henti-hentinya diroasting oleh pemain game battle royal lainnya, pemain Free Fire tetap memainkan game tersebut.


Memang pada dasarnya Free Fire menyasar segmen pasar dengan konsumen yang menggunakan sistem operasi dan ponsel menengah kebawah yang dirancang ringan agar dapat dimainkan pada perangkat low-end atau biasa disebut ponsel kentang.


Rupanya pengembang game Free Fire ini tak tinggal diam, mereka selama ini tengah mengembangkan game baru yang merupakan versi upgrade atau peningkatan dari game Free Fire yang diberinama Free Fire Max, dengan adanya kata Max pada game ini menandakan bahwa game ini versi penuh dari Free Fire yang tentu mendapatkan konten lebih lengkap dan lebih baik.


Sejauh ini game Free Fire Max ini hanya dapat dimainkan atau masih tahap percobaan (BETA) secara tertutup dibeberapa negara saja, yaitu Vietnam, Malaysia dan Kamboja, kamu juga dapat ikut berpartisipasi dalam pengembangan game Free Fire Max tersebut dengan mengecek link berikut.


Ada Apa Saja di Free Fire Max?


1. Peningkatan Kualitas Grafis


Dalam Free Fire Max tidak banyak antarmuka yang berubah, seperti tampilan menu, peta, pet atau lainnya, namun salah satu yang paling signifikan peningkatan nya adalah pada mutu grafis game yang ditingkatkan, pemain dapat mengatur kualitas grafis hingga HD, HDR, sampai Ultra HD dengan settingan 90FPS (Frame Per Second)

Selain itu Garena juga memberikan peningkatan pada efek yang lebih baik seperti Efek ledakan, efek zona bermain, efek jejak peluru tentu harus memiliki spesifikasi yang memadai, lalu spesifikasi apa yang bisa digunakan untuk memainkan game ini? Berikut kami sampaikan.

Spesifikasi Minimal HP Untuk Main Free Fire Max :

  • Setidaknya memiliki 2 GB atau lebih RAM
  • Sudah menggunakan Prosesor Octa Core 1.2 GHz atau lebih
  • Untuk iPhone minimal 6s dengan iOS 11

2. Animasi Intro Baru


Salah satu hal yang akan menarik perhatian gamer di Free Fire Max adalah Animasi baru saat Intro. Pada pembaruan terbaru ini, pemain akan disuguhi layar intro animasi yang memukau, akan menjalankan video berbeda setiap kali Free Fire Max dimulai. Saat ini, pemain hanya dapat melihat trailer resmi sebagai intro. Meskipun spekulasi dan bocoran menunjukkan bahwa Garena akan menambahkan lebih dari ini pada rilis global nantinya.


3. Beberapa Konten Ekslusif Baru


Free Fire Max bukanlah Free Fire biasa, dengan ukuran dan kualitas yang lebih besar, game ini tentu memiliki perbedaan konten yang banyak dibandingkan dengan Free Fire biasa, pada game Free Fire Max ini nantinya akan terdapat konten baru yang ekslusif hanya ada di Free Fire Max antara lain seperti karakter baru, tekstur senjata, pet baru yang tak sama dengan Free Fire versi standar.

Tertarik untuk memainkan game Free Fire Max ini? Pastikan perangkat kamu komplitabel dengan game ini, kamu juga dapat ikut menjajal game Free Fire Max ini pada link yang sudah tadi diberikan, selamat mencoba!
×
Berita Terbaru Update