Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wajib Tahu! Ini 5 Ciri-ciri Imposter di Among Us

Kamis | Oktober 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-01T15:49:30Z
Among Us
Cara mengetahui Imposter di Among Us

droidz.id | Saat ini game bukan hanya sekedar grafis yang menawan, tapi gameplay juga sangat berpengaruh, keseruan hati saat bermain game tersebut lebih penting dibandingkan dengan kepuasan mata saja, cotohnya seperti Among Us, game ringan dengan grafis yang sederhana namun mampu menarik perhatian banyak orang dalam waktu yang singkat.

Game bertemakan online survival ini viral dalam waktu dua minggu saja, karena gameplay nya nya berhasil membuat seseorang terhibur, Inilah mengapa gameplay sebuah game jauh lebih penting daripada grafisnya.

Apa itu game Among Us?


Among Us adalah game mobile yang juga tersedia di PC, dibuat oleh developer bernama innersloth dengan grafis yang sederhana namun menarik, game ini bisa dimainkan hanya ketika tersedia empat orang atau lebih guna mendapatkan keseruan yang banyak maka 10 orang sangat direkomendasikan.

Terdapat dua jenis pemain yang terdapat pada game Among Us ini yang pertama adalah crewmate bertugas untuk melaksanakan semua tugas dan menjaga tempat tetap kondusif serta imposter untuk orang yang bertugas membunuh satu persatu crewmate namun tanpa sepengetahuan crewmate.

Bagaimana Cara Mengatasi Imposter/Impostor?


Imposter atau impostor tidak bisa dikalahkan dengan cara dibunuh, melainkan melalui vote yang ada jadi kamu dan teman crewmate kamu harus berdiskusi terlebih dahulu untuk menentukan siapa imposter yang ada saat kita main, namun tentu jangan sembarang memilih.

Ciri-ciri Imposter / Impostor pada game Among Us


1. Sering memfitnah


Biasanya ketika seseorang menjadi imposter pada game Among Us maka ketika ada seorang crewmate yang melakukan reporting (melaporkan) maka ia akan menuduh orang lain sebagai imposter guna mengadu domba antara crewmate dengan crewmate lain, jadi hati-hatilah ketika temanmu yang sering menuduh pada game Among Us maka dipastikan ia seorang imposter.

2. Bolak-balik Atau Ngikutin


Imposter itu misinya cuma satu yaitu membunuh crewmate sedangkan crewmate tugasnya melaksanakan dan menjaga kelangsungan misi yang ada sampai task penuh, jadi ketika kamu sedang mengerjakan task atau misi lalu ada seseorang yang mengikuti kamu atau bolak balik didekat kamu maka segeralah pindah atau segera melakukan report guna berkomunikasi atau mengatakan sesuatu kepada crewmate disekitar kamu, namun hal ini juga bisa bertanda bahwa seseorang yang mengikuti kamu ingin menjadi teman crewmate, namun tentu sangat susah dibedakan.

3. Tidak ikut dalam Keadaan Penting (Sabotase)


Ketika reactor nuklir meleleh atau oksigen bocor semua orang tentu akan berbondong-bondong ke tempat tersebut untuk segera memperbaiki kerusakan yang ada yang diakibatkan oleh imposter, ketika semua orang ada pada tempat itu dan salah satunya tidak ada maka dipastikan ia merupakan imposter yang sedang menunggu mangsanya mereka akan menyabotase Pintu agar dengan mudah membunuh kalian.

4. Hati-hati sok polos


Imposter yang cerdik adalah imposter yang berhasil meyakinkan Crewmate bahwa ia bukanlah seorang imposter, ketika imposter berhasil membunuh seseorang dan ada yang menemukan nya maka imposter akan melancarkan strategi sok polos, ia akan bertanya 'dimana' atau 'siapa' atau alibi lainya jadi hati-hatilah jika ada seseorang yang terlalu polos pada Among Us maka dipastikan ia seorang imposter.

5. Paling suka menyendiri


Ketika crewmate dalam keadaan selalu sibuk untuk menyelesaikan tugas yang ada berbeda dengan Imposter yang sibuk melakukan sabotase, mereka harus diam terlebih dahulu untuk melancarkan sabotase nah untuk aman mereka biasanya akan melancarkan sabotase ditempat sepi agar tidak ketahuan kalau ia sedang melakukan sabotase, ketika sabotase berhasil dilakukan maka carilah teman crewmate yang dirasa bukan imposter karena mereka (imposter) akan tertarik ketika kamu sedang sendirian.

Mungkin itu saja tips mengenai game Among Us, tetap lah bermain dengan damai dan sportif tanpa adanya permusuhan atau memberitahu imposter ketika kita mabar bersama teman.

×
Berita Terbaru Update