ads

Mobil Listrik Tesla di Engine Swap Pakai Mesin Bensin

Youtuber ini memang sudah dikenal seringkali mengoprek mobil Tesla

droidz.id | Bisa-bisanya orang ini mengubah mobil listrik menjadi mobil konvensional yang menggunakan mesin internal combustion engine (bensin).

Seorang youtuber bernama Rich Benoit melakukan engine swap pada mobil listrik Tesla yang sudah mengalami kecelakaan, Proyek ini akan menggunakan mesin V8 milik Camaro LS3 untuk dimasukan dalam bodi Tesla model S.

Ada maksud lain rupanya dibalik proyek ini, Menurut Rich Benoit ia mengkritik Tesla karena tidak menyediakan suku cadang untuk bengkel independen seperti miliknya.

Mengubah mobil listrik menjadi mobil konvensional tentu bukan perkara yang mudah, karena Mobil listrik tak dapat mengakomodasi kebutuhan mobil konvensional seperti sasis Tesla model S tidak memiliki transmission tunnel. Terlebih lagi, karena modul baterai Model S terletak di lantai, ini juga berfungsi sebagai bagian struktural utama mobil, karena itu, Benoit perlu mencari cara untuk memperkuat sasis.

Proyek ini masih dalam tahap awal, ada tiga mobil Tesla yang sudah rongsok untuk dijadikan bahan modifikasinya. Untuk diketahui, dalam channel YouTube-nya yang bernama Rich Rebuild.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>