ads

OnePlus 9 Lite/9E Jadi Smartphone Murah dari OnePlus dengan Snapdragon 865

Smartphone dengan harga murah dari Oneplus

droidz.id | Oneplus kana merilis Smartphone Budget baru untuk menyasar pasar Flagship Killer yang dikuasai oleh vendor Tiongkok lainnya. Alih alih menggunakan Snapdragon 88 sebagai dapur pacunya, OnePlus berencana untuk menggunakan kembali Snapdragon 865, Chipset flagship tahu lalu untuk perangkat ini tetapi tetap memberikan fitur fitur terbaru.

OnePlus 9 Lite/9E kabarnya akan memiliki dukungan refresh rate 90 Hz atau 120 Hz pada panel AMOLED, dan juga Fast Charging secara nirkabel 65Watt. Untuk sektor kamera, kemungkinan terbesar akan menggunakan konfigurasi Quad-Camera System seperti pada OnePlus 8T.Dengan 48MP kamera utam+16MP Ultra Wide+5MP macro+2MP depth sensor. 

Yang membuat harga OnePlus 9 Lite/9E ini murah kabarnnya OnePlus akan mengganti bodi dengan desain kaca seperti pada OnePlus 8T dengan plastik agar dapat menekan harga jauh lebih murah. Menurut Android Central kemungkinana besar Oneplus 9 Lite/9E ini akan dijual sekitar $599 USD (IDR 8,6jt) dan akan bersaing langsung dengan segmen Pixel 5, Galaxy S20 FE, Poco F2, Mi10T dan iPhone SE 2nd gen. berdeasarkan rumornya banyak yang berspekulasi bahwa perangkat ini akan dirilis pada Q1 2021 nanti.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>