Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S21

Kabarnya Galaxy S21 akan menggunkan WiFi 6E yang telah mendukung frekuensi 6Ghz, dan 5G

droidz.id | Rumor terbaru muncul kembali untuk Galaxy S21 sereis, setelah sebelumnya rumor terbaru mengatakan bahwa Samsung Galaxy S21 Ultra akan memiliki S Pen seperti Galaxy Note series. Kali ini muncul rumor terbaru yang kabarnya akan diberikan oleh Samsung untuk semakin memperkuat Flagship terbaik mereka di awal tahun 2021. 

Kabarnya Galaxy S21 akan menggunkan WiFi 6E yang telah mendukung frekuensi 6Ghz, peningkatan yang sangat bagus untuk yang bekerja atau berada di lingkungan yang kesehariannya terkoneksi dengan jaringan WiFi. Selain itu NFC, UWB dan Wireless Reverse Charging juga yang disematakan pada perangkat ini nanti. Tentu saja selain itu Galaxy S21 akan memiliki layar 6.8" AMOLED yang telah menggunakan LTPO 120Hz untuk menampilkan animasi lebih baik tetapi tetap menjaga daya tahan baterai.

Dari segi spesifikasi Chipset, Galaxy S21 menggunakan Chipset Exynos 2100 dan khusus untuk wilayah Tiongkok, US dan Korea Selatan akan menggunakan Snapdragon 888. untuk mendukung performanya Samsung dikabarkan akan disematkan Ram 12GB dan Memori Internal 128GB sebagai pilihan kapasitas terendahnya. 

Berdasarkan laporan lainnya Galaxy S21 juga akan diberikan peningkatan pada kamera 108MP, 12MP Wide Angle, 10MP Telephoto yang mendukung 3x optical Zoom, dan 10MP untuk kamera 10x Optical Zoom. Tentu saja Galaxy S21 kabarnya sudah kaan emndukung perekaman 8K @30fps, beserta kamera depan untuk selfie 40MP. 

Sayangnya Galaxy S21 versi terendah kabarnya hanya akan memiliki baterai 5.000mAh tetapi janga kuatir karena telah mendukung Fast Charging, bahkan untuk secara nirkabel dapat menyentuk kecepatan 45Watt. Kabarnya perangkat ini akan dirilis 14 januari ini 2 hari setelah Samsung memperkenalkan Exynos 2100 kepada publik.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>