Xiaomi Persiapkan Redmi Note 9 dengan Chipset Dimensity 800


droidz.id | Walau telah memiliki banyak varian dari Redmi Note 9, ternyata hal ini masih tidak membuat sub-brand dari Xiaomi ini puas, kabarnya Redmi sedang mempersiapkan Redmi Noote 9 dengan Chipset Dimensity dari Medaitek. Setelah memiliki varian Redmi Note 9, Redmi Note 9S, Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 9 4G, Redmi Note 9 5G, Redmi Note 9 Pro 5G, and Redmi Note 9 Pro Max yang terbagi bagi pada tiap regional, alih alih meluncurkan Redmi Note 10 mereka lebih memilih menambah keluarga Redmi Note 9 dengan Redmi Note  9T.

Hal ini makin diperkuat dengan temuan hasil Geekbench dari perangkat Xiaomi dengan kode Xiaomi M2007J22G, walau hanya sebatas kode produk saja, kita harus berterima kasih kepada NBTC yang sebelumnya telah lebih dulu memberikan sertifikasi nomor model ini adalah Redmi Note 9T. Perangkat ini menggunakan Mediatek Dimensity 800U dan memiliki Ram 4GB, sayangnya perangkat ini masih akan menjalankan Android 10 sedari paket penjulannya , tetapi seharusnya perangkat ini telah menjalankan MiUI 12.5. pada hasil pengujian di Geekbench, perangkat ini mendapatkan nilai 598 pada Single-Core dan 1,760 pada Multi-Core. 

Belum ada informasi Apakah perangkat Redmi Note 9T ini akan tersedia secara global atau hanya tersedia di Tiongkok saja, karena kehadiran perangkat ini masih misteri. Menurut kami kemungkinan besar perangkat ini hanya akan dirilis pada pasar Tiongkok saja, untuk mengantiipasi lonjakan penjualan pada bulan februari nanti(Tahun baru mereka). Sedangkan untuk pasasr Global, kemungkinan besar Redmi akan merilis Redmi Note 10 di tahun depan, mengingat sudah hampir 6 bulan lamanya Redmi 9 hadir di pasaran, mengikuti pembaharuan setiap 6 bulan sekal, atau bisa saja memang perangkat ini akan dinamain Redmi Note 10 pada pasar Global?, tidak ada yang tahu.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>