iPhone 13 dan 14 akan dioptimasi melalui Software


droidz.id | Leaker ulung yang memiliki ketepatan 98% terhadap produk produk Apple kini mengatakan persoalan iPhone 13 dan 14 dalam segi kamera, kamera tersediri adalah salah satu faktor penting dalam memilih sebuah Smartphone Flagship. Kita bisa melihat bagaimana Huawei dapat mendominasi pasar dengan sangat cepat semenjak mereka merajai peringkat atas Smartphone dengan kualitas kamera terbaik. Tidak hanya itu, kita juga bisa melihat Sony yang bahkan membuat Smartphone Xperia 1 edisi profesional untuk kebutuhan fotografi dan videografi. Juga tidak lupa bagaimana Nokia Lumia(Lumia 1020) dan Samsung Galaxy(Galaxy Zoom series) sempat bersaing sebagai Smartphone dengan kamera terbaik dimasanya. 

Berdasarkan dari keterangan Ming Chi Kuo, Apple baru benar benar akan melakukan upgrade besar besaran pada kameranya saat tahun 2023 nanti, sebagimana mengikuti dari kerja sama mereka dengan largan yang baru akan benar benar terealisasi sepenuhnya pada tahun 2023 nanti. Walau demikian bukan berarti iPhone 13 dan 14 yang nanti akan dirilis akan memiliki kemampuan fotografi dan videografi yang sama seperti iPhone saaty ini. Kabarnya Apple tetap akan melakukan optimasi melalui Software, terkhususnya mungkin melalui A.i yangmana sudah banyak vendor Smartphone melakukan hal yang sama. Apple sepertinya melihat Google berhasil melakukan hal ini melalui perangkat Pixel dengan Gcam mereka, dan bukan tak mungkin Apple juga kaan melakukan dengan cara yang sama seperti Google.

Walau begitu Sahabat Space Media tidak perlu khawatir, karena memang sesungguhnya sebuah Kamera Smartphone tidak akan memiliki kualitas tangkapan gambar atau video yang bagus, jika tidak memiliki Software yang mendukung. Kita bisa mengambil contoh banyak sekali Smartphone Android yang menggembor gemborkan resolusi 48-108MP tetapi nyatanya masih kalah dengan Smartphone yang memiliki resolusi 12MP. Jika melihat masa lalu kita bisa melihat bagaimana HTC dengan kamera 4MP mereka bisa menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik dibandingkan vendor lain yang memiliki resolusi 13MP di zamannya. Menarik untuk di tunggu bagaimana Apple akan melakukan optimasi kamera mereka melalui Software, apakah mereka akan meningkatkan resolusi layar?, atau akan memberikan hal baru ? Mari kita tunggu saja di akhri tahun ini.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>