Infinix Akan Luncurkan Smartphone Dengan Kamera Periskop dan Pengisian Cepat 160W


Infinix Akan Luncurkan Smartphone Dengan Kamera Periskop dan Pengisian Cepat 160W
Bocoran Spesifikasi Ponsel Infinix Terbaru

spacemedia.id | Transsion Holdings adalah perusahaan konglomerat Cina yang terkenal dengan merek-merek seperti Infinix, Itel, dan Tecno. Perusahaan ini berjalan di pasar Afrika dan Asia dengan smartphone murah, namun telah mengembangkan bisnisnya sejak tahun lalu.

Infinix dan Tecno telah meluncurkan beberapa smartphone di pasar ponsel kelas menengah, tetapi belum memasuki segmen unggulan. Ini akan segera berubah sesuai dengan bocoran baru. Menurut sebuah laporan, Infinix sedang mengerjakan smartphone yang sangat menjanjikan dengan teknologi pengisian cepat terkemuka di industri dan aspek premium lainnya.

Bocoran Infinix
Render Infinix 'Now'

Desain Smartphone Infinix baru ini dibocorkan oleh XDA-Developers. Dilihat dari rendernya, smartphone Infinix ini sedikit berbeda dari perangkat lain yang pernah diluncurkan perusahaan. Smartphone ini memamerkan desain tanpa bingkai dengan tepi melengkung, sesuatu yang tidak mudah dilakukan dengan LCD biasa, jadi kami berasumsi perusahaan bekerja dengan AMOLED di sini. 

Layarnya memiliki punch-hole yang rata kiri atas dan menampilkan desain persegi dengan tepi yang dihaluskan.
Render juga mengungkapkan terdapat kamera Rectangular yang terdiri dari pengaturan kamera yang sangat tidak biasa. 

Perangkat ini juga menampilkan logo "NOW" besar yang menutupi seluruh bagian belakang di samping logo Infinix yang lebih kecil. Mungkinkah perangkat ini dijuluki Infinix Now? Hanya waktu yang akan memberitahu. Satu hal yang pasti, “DARE TO LEAP” Realme mengajarkan satu atau dua hal kepada beberapa perusahaan dalam hal desain.

Ponsel ini juga akan menggunakan pemindai sidik jari dalam layar yang selanjutnya menegaskan kemungkinan layar OLED di ponsel ini. Bagian bawah berfungsi sebagai rumah untuk port USB-C yang berada di samping kisi-kisi speaker. Tombol daya dan volume terletak di tepi kanan smartphone.

Salah satu fakta paling menarik dalam kabar ini adalah dukungan pengisian cepat 160W. Teknologi Pengisi Daya Flash Ultra 160W yang telah bocor beberapa waktu lalu. Ini merupakan peningkatan besar bagi Infinix. Infinix Zero 8 misalnya memiliki pengisian cepat 33W.